Selasa, 26 Januari 2010

Agar Kalian Merenung...

Kalah dari Laos 2-0 di Sea Games ?.

Timnas Junior yang dikirim ke Uruguay "gitu-gitu" aja ?...

Tuan rumah PD 2022 ?..

Memangnya bakal ikut Asian Games ?...

"ancaman" dari ketua KONI bahwa sepakbola belum tentu bisa masuk ke Asian Games bersama kontingen Indonesia yang lain merupakan tindakan yang patut "diacungi" jempol. Penulis sependapat dengan ibu ketua KONI. Dari dulu PSSI mendapat "hak istimewa" dengan terus ikut Asian games. Tapi hasil yang dibawa apa ?.. NIHIL, bukan.

Penulis juga merupakan pecinta sepakbola baik nasional mapun internasional. Bosan juga dengan prestasi timnas. gitu-gitu aja cenderung ancur. Saya ingat dengan kata-kata seorang pengurus atletik nasional yang mengungkapkan kekecewaannya dengan "hak istimewa" PSSI. Menurutnya, ia kesulitan untuk mengembangkan atletik nasional karena mayoritas dana tersedot ke permainan bola sepak ini.

Penulis juga mengkhawatirkan masalah kerusuhan, khusunya bonek dengan warga. Hmmm, penulis rasa sepakbola bisa-bisa memecah bangsa nantinya.

tidak malukah kalian dengan sengsaranya rakyat dan kalian dengan "seenaknya" mengontrak pemain asing dengan biaya yang bisa digunakan untuk membangun sekolah, membangun perpustakaan, dsb. kalau memang belum mampu, sebaiknya klub 2 nasional mengontral pemain lokal saja.

semoga "hukuman" dari ketua KONI terealisasikan... Semuanya agar :

Kalian merenung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar